Home » » Lantai Carport Dari Batu Sikat

Lantai Carport Dari Batu Sikat

Lantai Carport Dari Batu Sikat
Batu Sikat atau lebih dikenal dengan sebutan batu ampyang memang sangat ideal sebagai penghias lantai. kelebihan batu sikat atau batu ampyang adalah; tidak licin, pola dapat disesuaikan sesuai selera, perawatan cukup mudah, bahan terbuat asli dari alam ( tidak ada unsur kimia, pewarna sehingga warna batu dapat bertahan selamanya asalkan batu tersebut tidak dibongkar ) dan memberikan kesan alami yang akan membawa lingkungan sekitar jadi indah.


Hampir semua rumah pribadi yang selesai dibangun menggunakan batu sikat. Permintaan untuk memasang batu sikat atau batu koral sikat untuk perumahan kelas menengah ataupun kelas elit meningkat dengan pesatnya. Batu sikat dalam perkembangan trend arsitektur saat ini menjadi salah satu primadona baik dalam desain klasik, minimalis maupun tradisional. Batu sikat atau batu koral biasa digunakan untuk carport, lantai halaman atau untuk taman. Batu  sikat yang merupakan batuan alam dipercaya membawa pengaruh positif untuk suasana rumah kita. Banyak orang mengatakan mereka yang memasang batu sikat dirumahnya merasakan kesejukan dan kenyamanan dalam rumahnya.


Dengan batu sikat berbagai tipe corak dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kita atau kita bisa memilih corak yang ditawarkan oleh kami. Untuk memasang batu sikat ditempat anda jangan ragu ragu menghubungi kami, team kami dengan senang hati menerima konsultasi mengenai motif batu sikat dan bahan yang cocok ditempat anda. Kami memiliki tenaga kerja yang memiliki keahlian dan pengalaman kerja secara baik di lapangan sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang bagus. 





Thanks for reading & sharing E-Suprayogo Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info

My Ping in TotalPing.com